15/09/16

Tasuba: Oleh-Oleh Istimewa dari Jogja

Per kotak isi 10 biji tahu-susu bakso, harga Rp.22.000
Bagi para sahabat yang berkunjung ke Jogja, ada oleh-oleh istimewa yang bernama Tasuba (Tahu Susu Bakso). Kenapa disebut istimewa?

Karena tahunya dibuat secara khusus dari kedelai pilihan dan dipadu dengan susu sapi murni. Jadilah tahu yang gurih sekaligus lembut rasanya. Demikian pula isi baksonya; dibuat dari daging terpilih yang masih segar.

Karena untuk oleh-oleh, setelah proses produksi, Tasuba dimasukkan dalam plastik yang kedap udara (di-vacuum), setelah itu dibekukan, sehingga dengan demikian tetap terjaga fresh-nya hingga ke kota tujuan.

Per kotak sebagaimana dalam foto isi 10 biji. Harganya Rp.22.000.

Apabila sahabat ingin mendapatkan Tasuba, silakan pesan melalui SMS / WA ke 085-7010-73737. Maka, dengan senang hati Tasuba akan diantar ke bandara, stasiun, lobi hotel, atau alamat lain yang disepakati di Jogja, tanpa tambahan ongkos kirim (free ongkir).

Ohya, bila sahabat pesan beberapa hari sebelum ke Jogja, tentu lebih baik. Nanti setelah jalan-jalan dan bila akan balik dari Jogja, Tasuba akan diantar, misal di bandara atau stasiun, agar dapat langsung dibawa sebagai oleh-oleh dan tetap fresh sampai rumah.

Monggo… lho, Sob.

14 komentar:

  1. Wah baru tau ada oleh-oleh unik gini, tasuba alias tahu susu bakso, sepertinya enak nih. Bisa rekomendasi oleh-oleh kalo kesana ato kalo lagi ada temen mampir ke jogja bisa nitip. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak S. Fauzia Subhan, ini oleh-oleh istimewa yang layak untuk dicoba. Rasanya lembut, gurih, dan tentunya bergizi. Ketika ada saudara atau teman ke Jogja bisa nitip bila belum bisa ke Jogja secara langsung.

      Hapus
  2. Harganya terjangkau juga ya kang dan saya baru lihat juga oleh oleh yang satu ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kang Nurul Iman, harganya terjangkau, apalagi bisa diantar ke alamat di Jogja free ongkir lagi.

      Hapus
  3. Wah ini kesukaan suami nih tahu bakso ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Vety Fakhrudin, ini tahu bakso. Lebih istimewa lagi, ini tahunya dibuat khusus yang dicampur dengan susu sapi murni :)

      Hapus
  4. Sepertinya belum pernah nyoba kalo ada campuran susu sapinya. Gimana ya kira2 rasanya? jadi ada asin gurih apa manis? soalnya kalo minum susu sapi kan identiknya 2 itu rasanya...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahunya jadi lebih lembut, Mbak. Kalo rasanya jadi gurih, Mbak, sebab rasa dasar susu murni cenderung gurih. Siip, kapan-kapan kalo ke Jogja, silakan dicoba :)

      Hapus
  5. Sekilas namanya kayak kapten Tsubasa, ternyata kependekan tahu susu bakso.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, betul... Mas Renggo Starr, ini tahu susu bakso :)

      Hapus
  6. Di Semarang juga ada ya pak, tasuba ini. Adik ipar saya kalo plg ke Serang, pasti bawa tasuba semarang :) buat sarapan dan camilan, enak banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Santi Dewi, sama-sama tahu bakso, tapi ada bedanya dengan yang di Jogja ini: tasuba itu tahu susu bakso, jadi tahunya dibuat khusus dari kedelai dan susu sapi murni. Rasanya lebih lembut dan gurih.

      Hapus
  7. itu oleh oleh baru dari jogya bukan? saya baru tau mas ada oleh oleh dari jogya tasuba, dan jadi pengen coba hehehee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mas Ikhsan Maulana, meski tidak terlalu baru, Tasuba ini termasuk oleh-oleh baru dari Jogja. Monggo, Mas, bila suatu saat ke Jogja silakan mencoba.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...