20/10/16

Meja Lipat untuk Mengaji

Meja lipat yang praktis untuk mengaji
Meja lipat ini praktis digunakan untuk mengaji. Meja yang terlipat tinggal ditarik ke kanan dan ke kiri lalu merapatkannya, jadilah meja siap digunakan untuk mengaji. Setelah mengaji, meja tinggal dilipat kembali.

Anak-anak yang mengaji pun akan mudah menggunakannya. Bahkan, tidak hanya untuk mengaji, meja lipat ini juga bisa digunakan untuk belajar, menggambar, mewarnai, atau bisa juga untuk meletakkan laptop di atasnya.

Meja lipat berukuran 38 x 29 cm, dengan berat rata-rata 1 kg lebih sedikit per mejanya, ini juga awet karena terbuat dari kayu. Bukan terbuat dari serbuk kayu yang dipadatkan.

Harga Meja Lipat

Harga per meja Rp.65.000. Bila beli 10 buah lebih, harga per meja menjadi Rp.60.000. Apabila yang membeli Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA/TPQ) atau takmir masjid, akan mendapatkan harga khusus (lebih murah).

Bagi sahabat yang ingin beli, silakan pesan melalui SMS / WA ke 085-7010-73737. Sahabat yang tinggal di Jogja, pesanan akan diantar tanpa ada tambahan biaya (free ongkir).

Bagi sahabat yang tinggal di luar kota Jogja, tentu saja ada tambahan biaya ongkos pengiriman sesuai dengan berat barang yang akan dikirim melalui pos atau agen pengiriman lainnya.

Demikian informasi mengenai meja lipat ini dan semoga bermanfaat bagi kita bersama.

43 komentar:

  1. Saya pernah punya yang modelnya semacam ini pak, tapi sepertinya lebih kokoh yang ini. Selain nyaman, praktis juga kalau dibawa kemana-mana ya pak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mas Andi Nugraha, meja lipat semacam ini nyaman dipakai karena tidak terlalu rendah, juga praktis, dan enak dibawa ke mana-mana. Insya Allah meja lipat ini kokoh, Mas, karena terbuat dari kayu.

      Hapus
  2. aku juga punya meja lipat kaya gitu, persis banget cuma ukurannya lebih besar..simple banget pas pindahan pun gak ribet :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sippp, Mbak Dini Ratnadewi, di antara kelebihan dari meja lipat adalah simpel dan ga ribet kalau dibawa-bawa.

      Hapus
  3. kalo pas belajar di Ma'had teman" sering bawa meja beginian pak.. wah ketauan teman" lain penuntut ilmu yg bekerja keras hehe.,.. gk kayak saya nih masih kdng nongol kadang ilang kebanyakan jalan haseeh T.T.. semoga makin berkah pak ahmad... kyknya ini bakal snagat laris di ma'had" sekolah TPa dll karena emang praktiss.. temen sy aja ad ayg bisa dimsukin di tas yg adeknya lebih kecil pak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ceritanya lagi menjalankan lelaku perjalanan ya, Mas Angki, hehe... di mana pun yang penting tetap dalam iman dan jalan lurus. Makasih banyak ya, Mas Angki, sukses dan berkah pula kagem njenengan. Aamiin...

      Hapus
  4. boleh juga nih meja lipatnya supaya lebih giat lagi untuk mengaji, juga tidak lupa untuk belajar :)
    begitu pula praktis untuk dibawa ke Mesjid ataupun ke Sekolah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas Ikhsan Maulana, meja lipat yang praktis, bisa untuk ngaji, juga untuk belajar pelajaran-pelajaran sekolah.

      Hapus
  5. Produksi sendiri pak Ustadz?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan, Mbak Rani R Tyas, ceritanya ikut menjualkan. Mohon doakan ya, Mbak, agar laris dan berkah.

      Hapus
  6. Kreatif, mudah dibawa kemana2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mas Imron, ini termasuk karya yang kreatif.

      Hapus
    2. Semestinya ini lansung dilirik oleh pelaku industri kreatif. produk2 seperti ini perlu dipatenkan dan diperbanyak di indonesia, melalui hal serupa ini kita belajar mendidik bangsa kita untuk mencintai produk lokal

      Hapus
    3. Iya, Mas Imron. Semoga yang semacam menjadi perhatian bagi kita bersama, terutama pelaku industri kreatif. Terima kasih banyak ya, Mas.

      Hapus
  7. saya punya yg seperti ini, lebih kuat dibanding meja biasa yg banyak gambarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meja lipat yang seperti ini memang terbuat dari kayu, Mbak Kanianingsih, bukan serbuk kayu yang dipadatnya.

      Hapus
  8. Wah, boleh juga nih, Mas. Buat anak saya. Nanti saya hubungi pas gajian, ya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo, Mbak Nia K. Haryanto, bisa SMS atau WA. Makasih banyak yaa.

      Hapus
  9. Enak, simpel..gampang dibawa. Aku punya yang 20an ribu..meja lukis.tp ga pernah awet pak.. Ono rego ono rupo mungkin ya Pak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Simpel dan gampang dibawa. Bila bahannya dari kayu mestinya lebih awet, Mbak Sulis (bunda raka-alya).

      Hapus
  10. saya juga punya meja lipat gini...enak banget. dulu sampe dibuatin ibu versi gedenya buat belajar kelompok sama temen2. hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naah, yang versi gedenya asyik banget tuh buat belajar kelompok ya, Mbak Vety Fakhrudin.

      Hapus
  11. Meja ngaji lipat ini tentu jadi alternatif pilihan utama ya kang untuk dijadikan alas alquran yang terasa muantappp gituh karena kalau pakai meja lipat jadi gak perlu pegang pakai tangan lagi alqurannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kang Nurul Iman, biar ngajinya juga terasa lebih nyaman. Meja lipat yang terbuat dari kayu ini juga bisa untuk membaca atau menulis buku pelajaran sekolah.

      Hapus
  12. Saya bingung cara bikinnya kaya gitu gimana ya Bang..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya tidak terlalu rumit, Mas Syahran Syah, kreativitas dan keahlian tukang kayunya tentunya kita berterima kasih karena manfaatnya.

      Hapus
  13. Semoga makin laku ya penjualannya. Meja lipat memang banyak juga yg butuh, terutama anak2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allaahumma aamiin...
      Terima kasih banyak atas doanya ya, Mbak Nita Lana Faera.

      Hapus
  14. itu bisa dipakai buat ngeblog juga sambil senderan di tembok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naaah, betul sekali itu, Mbak Evrinasp, hehehe....

      Hapus
  15. meja praktis yang multifungsi sangat berguna untuk anak-anak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Ratu SYA, meja lipat yang terbuat dari kayu yang praktis dan multifungsi.

      Hapus
  16. Ada ukuran lebih besar ?? atau cuman 1 ukuran saja ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk yang dijual saat ini, hanyak ukuran itu, MasToro.

      Hapus
  17. Kalo dija jualan kursi lipat untuk sholat
    yang biasa ditemui di Masjidil Haram dan masjid Nabawi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah, mantaps itu, Dija, semoga laris manis dan berkah.

      Hapus
  18. Saya punya meja kayak gitu, praktis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Irly, enak dibawa, dan ketika mau dipakai tinggal dibuka lipatannya.

      Hapus
  19. kayunya sepertinya kokoh ya pak? saya punya di rumah cuma cepat rusak :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah kokoh, Mbak Santi Dewi, sebab TPA Al-Muhtadin memakainya juga sudah beberapa tahun masih awet.

      Hapus
  20. Balasan
    1. Insya Allah bagus, Mbak Nathalia DP, sebab saya sudah tahu buktinya sendiri di TPA Al-Muhtadin, sudah beberapa tahun memakainya alhamdulillah masih awet.

      Hapus
  21. cara pesannya datang langsung atau di antar ni Mas ????

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...