10/11/16

Halaman Facebook Tasuba

Silakan like Halaman Facebook Tasuba
Bagi para sahabat yang menggunakan media sosial Facebook, ada sebuah halaman Facebook yang bernama Tasuba – Tahu Susu Bakso. Halaman ini dikelola sebagai Layanan Pesan-Antar Tasuba (Tahu Susu Bakso).

Tasuba atau Tahu Susu Bakso merupakan oleh-oleh istimewa dari Jogja. Dikatakan istimewa karena tahunya dibuat khusus dari kedelai pilihan yang dipadu dengan susu sapi murni. Inilah yang menjadikan tahunya terasa lembut dan gurih. Baksonya pun dari daging pilihan, sehingga Tasuba rasanya enak dan khas.

Karena Tasuba untuk oleh-oleh, setelah proses produksi jadi, Tasuba dibekukan dalam lemari pendingin. Nanti apabila para sahabat sudah sampai di kota masing-masing, Tasuba tinggal dikukus atau digoreng lagi.

Namun, bagi para sahabat ingin pesan Tasuba dalam keadaan yang sudah digoreng pun bisa. Ini biasanya sahabat yang tinggal atau sedang berada di Jogja; atau untuk acara pengajian, arisan, reuni, yang tak perlu repot menggoreng lagi. Tinggal disajikan dan siap dinikmati.

Layanan Pesan-Antar Tasuba ini siap mengantar pesanan sahabat ke bandara, stasiun, lobi hotel, atau alamat yang disepakati di Jogja tanpa ada tambahan biaya pengantaran (free ongkir). Sahabat tinggal SMS / WA ke 085-7010-73737, insya Allah pesanan Tasuba akan diantar dengan senang hati.

Demikian ya, Sob, informasi singkat mengenai Halaman Facebook Tasuba ini. Silakan di-like (klik DI SINI), agar nanti pas ke Jogja bisa pesan oleh-oleh yang istimewa ini.

Salam dari Jogja.

36 komentar:

  1. Tahu susu bakso. Kalo dipikir-pikir campuran tahu dan bakso tapi ada rasa-rasa susunya gitu kah? Aduh baru denger saya sama makanan ini. Namanya unik, tasuba tasuba jadi inget ke kartun thubasa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi, tahunya memang sengaja dibuat dari kedelai dan susu sapi murni, Mbak Fransisca Williana Nana. Hehehe, iya... Tasuba itu kependekan dari tahu susu bakso.

      Hapus
  2. Bisa delivery ya. Apa bisa kirim ke luar kota juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tasuba di luar pendingin hanya kuat 30 jam. Karena khawatir bila dikirim dengan jasa pengiriman tidak datang tepat waktu, maka untuk saat ini terutama hanya melayani pembelian di Jogja. Jadi, Mbak Helenamantra bisa beli ketika ke Jogja atau ada saudara/teman ke Jogja bisa nitip.

      Hapus
  3. Aku sukaaa nih, Tahu susu bakso menyehatkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Rach Alida Bahaweres, siiipppp....

      Hapus
  4. sepertinya lezat kak :)
    meskipun agak aneh aja kalau make susu hahaha gimana ya rasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi, susunya itu dicampur dengan kedelai ketika proses pembuatan tahunya. Maka jadilah tahu susu istilahnya. Karena ada susunya maka tahunya rasanya lebih lembut dan gurih.

      Hapus
  5. Saya fikir TASUBA itu makanan dari negeri mana gitu,eh enggak tahunya Tahu Susu Bakso hehehe...ok kreatif bangte mas lanjutkan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Tasuba ternyata dari Jogja :) Siiippp... Makasih yaaa.

      Hapus
  6. Kalau kepengen..tak ke RM suharti Janti aja Pak. (Bener kan, ada outlet tasuba di sana?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Sulis (Bunda Raka-Alya), benar sekali. Monggo menawi tindak. Matur nuwun...

      Hapus
  7. Kalau ke Yogya saya harus membeli basuta ini
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo lho, Pakde, Tasuba, sanes basuta :)
      Salam hangat juga dari Jogja.

      Hapus
  8. pasti lembut nih tahunya :D jadi kepingin bakso

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, Mbak Evrinasp, karena ada susunya maka tahunya jadi lembut. Monggo ngebakso, Mbak :)

      Hapus
  9. semoga makin bekah dan jadi ikon Jogja juga pak akhmad... mantap....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillaah..., aamiin ya Allaah...
      Makasih banyak ya, Mas Angki.

      Hapus
  10. Mas, kalau dikirim ke Jakarta gitu kuat nga ya? Aku dari kemaren dah ngiler banget nih hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tasuba ini hanya kuat di luar pendingin selama 30 jam, bila ada agen pengiriman yang tidak lebih dari waktu itu bisa sampai sebenarnya bisa sih, Mbak Sandra, dikirim ke Jakarta.

      Hapus
  11. itutahu susu bakso jadi satu apa terpisah biasa gitu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti tahu bakso pada umumnya itu, Mas Andrie, jadi satu, bedanya ini tahunya dibuat dari kedelai dan susu sapi murni.

      Hapus
  12. Jadi inget tempo hari dapat oleh2 dari temen suami tahu bakso semarang pas dibuka la kok isinya lumpia. jadi bingung entah harus sedih atau senang...soalnya udah kadung ngiler bayangin tahu baksonya...hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, jadinya menikmati lumpia khas Semarang ya, Mbak Vety Fakhrudin :)

      Hapus
  13. Eh.. waktu ke Jogja belum nyobain ini :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga nanti bila ke Jogja lagi bisa nyobain Tasuba ya, Mbak Irly.

      Hapus
  14. Setiap buka blognya mas Akhmad pasti ngiler bawaannya. Isinya makanan semuaa...

    Sadesss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, biar sedap begitu lho... ya, Mas Riza Alhusna :)

      Hapus
  15. duh sayang sekali di sini jauh dr Jogja
    pdahal penasaran, Tasuba itu seperti apa, hehe
    fanspage nya sudah saya like pak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga suatu saat dapat ke Jogja ya, Mas Citra Pradipta Hudoyo, atau ketika ada saudara/teman yang ke Jogja bisa nitip :D

      Makasih banyak ya, Mas, telah berkenan like.

      Hapus
  16. oooh... dikukud juga bisa ya pak... saya seringnya digoreng kalo makan tahu baso seperti ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Santi Dewi, dikukus saja juga sudah enak :)

      Hapus
  17. mauuu banget nyobain mas...pasti enaaak :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...