21/11/16

Sirup Wedang Jahe Khas Jogja

Sirup Wedang Jahe Khas Jogja "3 Teko"
Saat udara dingin atau musim hujan begini, minum wedang jahe tentu nikmat sekali. Rasa jahe yang hangat akan terasa menghangatkan badan.

Begitu pula apabila badan terasa kurang sehat, dalam bahasa Jawanya “nggregesi”, maka minum wedang jahe akan membantu agar badan terasa lebih segar kembali.

Sekarang ada cara mudah untuk membuat minuman wedang jahe. Iya, dengan Sirup Wedang Jahe Khas Jogja, cukup menuang sirup wedang jahe satu atau dua sendok (sesuai selera), lalu ditambah dengan air dingin atau hangat (sesuai selera juga), jadilah wedang jahe yang siap untuk dinikmati.

Sebotol Sirup Wedang Jahe berisi 275 ml harganya Rp.20.000. Dikemas dalam satu dus cantik berisi 2 botol.

Bagi Sahabat yang ingin pesan Sirup Wedang Jahe Khas Jogja, silakan WA ke 085-7010-73737. Pesanan akan dikirim ke alamat di Jogja yang disepakati tanpa tambahan ongkir.

Bagi sahabat yang di luar Jogja, pesanan akan dikirim melalui LNP – Kereta Api. Ongkir sepuluh kilo pertama Rp.65.000. Jadi, bila pesan sekali 5 dus (berisi 10 botol), beratnya sepuluh kilo kurang sedikit.

Demikian ya, Sob, semoga info tentang minuman sehat yang sekaligus oleh-oleh khas Jogja ini bermanfaat bagi kita bersama.

52 komentar:

  1. Saya paling suka nih minum wedang jahe. Enak kalo buat pas lagi batuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Vety Fakhrudin, bila kebetulan pas saat batuk minum wedang jahe cukup membantu melegakan tenggorokan.

      Hapus
  2. wah, bisa nih kalau ke Jogja mampir ke sini. harganya juga pas banget itu. enggak bikin dompet saya menangis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo, Mbak Eri Udiyawati, oleh-oleh Sirup Wedang Jahe Khas Jahe sangat bermanfaat sekaligus keren :)

      Hapus
  3. Ini lebih praktis dibanding wedang jahe yg harus diseduh, kalau ada yg ke yogya nanti mau nitip ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Sandra, dengan sirup ini membuat wedang jahe jadi lebih praktis. Sipp, Mbak, silakan nitip bila nanti ada suadara atau teman yang ke Jogja.

      Hapus
  4. Tuh kan makanan lagi. Duh jadi ngiler deh. Hujan-hujan gini minum sirup wedang jahe enak banget kali yah. Bikin give away berhadiah sirup wedang jahe dong mas, nanti saya ikut. Tapi saya harus menang loh. Kalo nggak nanti saya nangis. ---> Keenan


    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe..., iya neh, Mas Riza Alhusna, kok kebetulan pas makanan lagi ini. Musim penghujan begini memang enak minum wedang jahe. Siiip, Mas, semoga yaa.

      Hapus
  5. wah wedang ini kesukaan suami saya, apalagi cuaca Bandung saat ini cukup sejuk, boleh banget di coba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo lho, Mbak Winda Trisuci, sirup wedang jahe bisa dikirim melalui kereta api :)

      Hapus
  6. Bisa bikin kepala seger nih. Aku klo sakit kepala, minum wedang jahe, langsung enakkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Mbak Astin, bila badan sedang terasa kurang sehat, atau sakit kepala sebagaimana pengalaman njenengan, minum wedang jahe rasanya jadi lebih enakan.

      Hapus
  7. Waaah ada wedang jahe khas jogja.. bisa di buat oleh oleh gaya baru nih kalau lagi main ke jogja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok, Mbak Laili Umdatul Khoirurosida, agar oleh-oleh Jogja semakin banyak pilihannya, termasuk di antaranya sirup wedang jahe ini.

      Hapus
  8. Ini memang benar2 nikmat, bisa buat oleh2 kalau pulang ke rumah nanti pak :)

    Oh iya pak, kalau sirup ini tahan berapa lama ya pak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillaah..., Mas Andi Nugraha memang sudah merasakan sendiri bagaimana nikmatnya Sirup Wedang Jahe Khas Jogja ini :)

      Kalau buat oleh-oleh nanti pulang ke rumah oke kok, Mas, yang produksi sekarang ini kadaluwarsanya sampai Maret 2016. Jadi, tidak terlalu pendek. Ini di antaranya juga karena wadahnya adalah botol kaca.

      Hapus
  9. Wedang jahe, pakenya Pakai Jahe Merah,, di minium pas huan-hujan,,, rasanya anget benget di tubuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betapa nikmat sekaligus bermanfaat yaa. Apalagi diminum saat dingin atau musim penghujan begini.

      Hapus
  10. murah ya, itu kemasananya sudah bagus lho wedang jahenya, siap banget bersaing di pasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Evrinasp, terima kasih banyak yaaa. Aamiin...

      Hapus
  11. Praktis ya tinggal tambah air

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Nathalia DP, membuat wedang jahe dengan sirup jadi lebih praktis, tinggal tambah air.

      Hapus
  12. wedang jahe ala jogja sudah ada yang berbentuk sirup ya...nah kepraktisan inilah yang dicari banyak orang untuk menikmati wedang jahejadi lebih praktis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mang Lembu, sekarang sudah ada jahe yang dikemas dalam bentuk sirup di Jogja. Tentu ini membuat wedang jahe jadi lebih mudah. Makasih banyak ya, Mang.

      Hapus
  13. Wedang jahe ada sirupnya? Duuh.. kreatif banget sih para pengusaha-pengusaha kita ini. Keren ya.. Praktis!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Mbak Irly, wedang jahe ada sirupnya sekarang. Semoga dengan demikian semakin banyak yang merasakan manfaat penting dari jahe karena caranya lebih praktis.

      Hapus
  14. Kalau yang di area jogja cara pesannya gimana ya pak, boleh ni cucok banget untuk musim hujan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal pesan melalui WA ke nomor yang tertera di atas, Mbak Intanrawit, insya Allah pesanan sirup jahe akan diantar dengan senang hati ke alamat di Jogja.

      Hapus
  15. semoga makin laris pak akhmad.. wah ini bener" belum nongol di supermarket hehe dan bakal segra nongol nih mantap...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allaahumma aamiin...
      Terima kasih banyak atas doanya ya, Mas Angki.

      Hapus
  16. Harganya terjangkau,praktis lagi,daripada repot2 bikin sendiri,mendingan yang sudah jadi saja yah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, harganya terjangkau dan praktis. Terima kasih banyak ya Erwe Dalapan.

      Hapus
  17. wah, aku suka banget ini air jahe

    BalasHapus
  18. Aku suka banget air jahe nih mas, enak juga ya dijadiin sirup gini. Alternatif oleh-oleh Jogja yang lain. Aku pasti beli nih kalo mampir Jogja hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiip, Mbak Neisia Larasati, sekarang alternatif oleh-oleh dari Jogja ada Sirup Wedang Jahe. Silakan ya, Mbak, bila suatu saat ke Jogja. Matur nuwun...

      Hapus
  19. Lagi musim hujan gini kayanya nikmat nih minum wedang jahe. Semoga laris manis, ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Indi, musim hujang begini memang nikmat bila minum wedang jahe. Makasih banyak atas doanya ya, Mbak. Aamiin...

      Hapus
  20. Wah mantap menarik, saya suka wedang jahe, cocok ditempat saya, lumayan dingin hawanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tepat sekali, Mas, di daerah yang lumayan dingin memang cocok bila minum wedang jahe.

      Hapus
  21. itu bisa di antar gak pesannya ke luar kota selain yogja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang pesan di luar Jogja akan akan dikirim melalui LNP – Kereta Api; terutama di kota-kota yang dilalui kereta api.

      Hapus
  22. Wedang Jahe memang selalu jadi andalan nih di kala musim hujan :)

    BalasHapus
  23. Saya suka wedang jahe, apalagi kalau lagi masuk angin. bikin badan anget dan nyaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Ety Handayaningsih, bila badan sedang masuk angin, memang cocok bila minum wedang jahe. Rasanya jadi anget dan nyaman. Cocok, Mbak.

      Hapus
  24. Bisa jadi tambahan oleh2 Yogya nih. Saya suka wedang jahe, enak dan menyehatkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oleh-oleh dari Jogja jadi semakin variatif ya, Mbak Pipit Widya, termasuk Sirup Wedang Jahe ini.

      Hapus
  25. Ini gak dijual di toko-toko oleh-oleh jogja ya mas ? wah aku jadi pengen pesen klo besok ke Jogja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum punya toko khusus oleh-oleh. Sippp, kalau ke Jogja nanti silakan pesan yaa...

      Hapus
  26. saya suka sirup wedang jahe.. bisa menghangatkan badan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas Ahmad, wedang jahe memang enak, di samping juga bermanfaat menghangatkan badan.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...