26/02/17

Meja Lipat yang Praktis untuk Membaca al-Qur’an

Meja lipat terbuat dari kayu yang praktis
Membaca al-Qur’an dengan menggunakan meja lipat yang praktis tentu menyenangkan. Apalagi mejanya terbuat dari kayu yang tidak terlalu berat, pas tingginya untuk ukuran membaca sambil duduk, dan lebarnya juga pas untuk membuka al-Qur’an.

Bagi sahabat yang menginginkan meja lipat yang terbuat dari kayu untuk membaca al-Qur’an sebagaimana dalam foto, silakan pesan melalui WA ke nomor 085-7010-73737. Harga per meja Rp.65.000. Apabila sahabat membeli 10 buah atau lebih, harga per meja menjadi Rp.60.000.

Bagi sahabat yang tinggal di Jogja, pesanan meja lipat akan diantarkan ke alamat tanpa ada tambahan biaya (free ongkir). Sedangkan bagi sahabat yang tinggal di luar Jogja, pesanan dapat dikirim melalui Pos Indonesia atau jasa pengiriman paket lainnya.

Demikian ya, Sob, informasi mengenai meja lipat yang terbuat dari kayu dan praktis digunakan untuk membaca al-Qur’an ini. Semoga bermanfaat bagi kita bersama.

Salam dari Jogja.

32 komentar:

  1. Mejanya terlihat nyaman pak ustadz, selama ini saya kalau mengaji memakai alas bantal hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inggih, Mbak Santi Dewi, dibuat ngaji enak, pas rasanya untuk ukuran membaca sambil duduk di atas karpet atau sajadah.

      Hapus
  2. Ini simpel banget ya Mas.Bisa dilipat kayak meja buat nggambar anak2. Rapi bikinannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Wahyu Widyaningrum, ini meja kayu lipat yang simpel, sehingga enak pula disimpan atau dibawa ke mana-mana.

      Hapus
  3. Wooden ... Selalu sukaa. Moga laris ya pak ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiip, terima kasih banyak ya, Mbak Uci. Aamiin....

      Hapus
  4. praktis kalau bisa dilipat, memudahkan penyimpanan juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, Mbak Evrinasp, bisa disimpan dengan praktis :)

      Hapus
  5. Bahannya awet kan pak?Saya berkali2 mbeli meja lipat anak2 pasti nggak lama trus bubar.

    Biasanya kaki2nya langsung mleok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awet, Mbak Sulis (Bunda Raka-Alya), saya membuktikan sendiri, sudah bertahun-tahun dipakai oleh santri TPA Al-Muhtadin masih oke saja.

      Hapus
  6. Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Amazzet.....

    Saya suka melihat bentuk meja ini yang simple dan mudah dilipat serta boleh dibawa ke mana-mana. Malah bukan sahaja bisa menjadi tempat memvaca al-Quran, malah boleh untuk di buat meja minuman untuk istirehat sesama ahli keluarga. Mudahan bermanfaat untuk yang membelinya.

    Salam takzim dari Sarikei, Sarawak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumusalam wr.wb.

      Betul sekali, Mbak Fatimah, selain untuk membaca al-Qur'an, meja lipat kayu ini bisa untuk belajar, juga meletakkan minuman saat istirahat dalam perjalanan. Terima kasih banyak ya, Mbak. Aamiin...

      Salam takdzim juga dari Jogja.

      Hapus
  7. ini sama persis kayak meja Ngaji saya dulu ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas Adhiyaksa, jadi teringat yaa...

      Hapus
  8. Meja lipat memanh praktis dan cocok untuk membaca Al-quran sambil duduk. Saya juga punya satu loh dirumah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiippp, Mas Indra Hidayat, semoga selalu bermanfaat yaa...

      Hapus
  9. Aku juga menggunakan meja lipat untuk meletakan Al-Qur'an saat mengaji, tapi nggk tahu ini buatan mana hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya lebih pas saat mengaji sambil duduk ya, Mbak Maya :)

      Hapus
  10. dari yogya ke tasik pasti ongkirnya agak mahal :(
    jadi maaf ya mas aku beli yang deket aja hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada juga jasa pengiriman yang per kilonya tujuh ribu, jadi kemungkinan tidak mahal, Mbak Ami Hamni. Ohya, monggo... silakan beli yang deket saja, hehe...

      Hapus
  11. Waah bagus ini pa, saya biasanya pake meja anak buat belajar, jadi dipake ngaji dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain buat ngaji, meja ini juga bisa dibuat belajar, Mbak Liswanti Pertiwi.

      Hapus
  12. Pas bgt nih lg nyari meja lipat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiippp, Mbak Nathalia DP, monggoo....

      Hapus
  13. Bisa d bawa kmana2 dan enteng yaa tadz.
    Laris manis.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Mbak Cii Yuniaty, bisa dibawa ke mana-mana dan enteng. Makasih banyak atas doanya yaa... Aamiin...

      Hapus
  14. Selain praktis, disimpannya juga pasti tidak memakan tempat banyak ya pak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tepat sekali, Mas Andi Nugroho, disimpan di sela-sela barang yang lain pun bisa :)

      Hapus
  15. wah cakep dan ringkes nih meja lipatnyaaa. Produksi sendiri kah mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cakep dan ringkes, Mbak Adriana Diana. Ini saya ikut menjual, Mbak, jadi bukan produksi sendiri. Makasih banyak telah singgah kemari ya, Mbak.

      Hapus
  16. Kalo Dija, jualan kursi lipat untuk sholat Om
    yang biasanya dipake lansia yang gak boleh ruku dan sujud

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oooo, itu yaa..., semoga laris manis dan berkah ya, Dija. Aamiin...

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...