18/10/17

Teh Daun Sukun Laasyaka yang Sangat Bermanfaat

Teh Daun Sukun Laasyaka
Dalam banyak penelitian disebutkan bahwa daun sukun sangat bermanfaat bagi kesehatan dan bisa membantu menyembuhkan beberapa penyakit. Hal ini karena daun sukun mengandung Flavonoid, Sitosterol, Riboflavin, Saponin, Polifenol, Asetilcolin, dan Tanin.

Kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan penyakit Diabetes, Stroke, Asam Urat, Gagal Ginjal, Darah Tinggi, Inflamasi, Jantung, Batu Ginjal, dan Kolesterol.

Untuk mendapatkan manfaat yang sangat penting dari daun sukun tersebut, dapat dilakukan secara langsung memetik daunnya dari pohon. Akan tetapi, kini ada cara yang praktis, yakni dengan Teh Daun Sukun Laasyaka.

Teh Daun Sukun Laasyaka terbuat dari 100% daun sukun asli, tanpa campuran bahan pengawet, dan tanpa pula tambahan zat pewarna.

Teh Daun Sukun Laasyaka dibuat dalam kantong-kantong teh celup yang siap seduh. Namun, cara mengonsumsinya tidak dicelup, kantong teh diambil, lalu diminum, tapi kantong kecil yang berisi daun sukun tersebut dibiarkan di dalam air seduhan, lalu diminum sampai habis. Itulah kenapa kantong Teh Daun Sukun Laasyaka sengaja dibuat tanpa benang.

Bagi sahabat yang ingin membeli Teh Daun Sukun Laasyaka, silakan pesan melalui WA 0857-0107-3737. Pesanan akan dikirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui Pos, JNE, atau jasa pengiriman lainnya.

Harga Teh Daun Sukun Laasyaka per kotak isi 20 kantong teh Rp.20.000.

Demikian informasi mengenai Teh Daun Sukun Laasyaka ini dan semoga bermanfaat bagi kita bersama.

40 komentar:

  1. Inovasi baruuuu. Manfaatnya jg banyak ngge pak ustadz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inggih, Mbak Inda Chakim, insyaallah banyak bermanfaat. Aamiin...

      Hapus
  2. Sehat dan praktis ya...
    Di rumah ortu ada pohon sukun, br tau daunnya memiliki bnyk manfaat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Nathalia DP, sehat dan praktis Teh Daun Sukun Laasyaka ini. Waah, boleh juga tuh, Mbak, tentu saja buahnya enaknya dikukus maupun digoreng.

      Hapus
  3. Baru tahu saya kalau ada yang sudah dikemas menjadi teh, jadi lebih praktis ya
    harganya juga cukup relatif murah kalau di melihat dari siisi manfaatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Maya, dikemas dalam kantong teh agar lebih mudah diambil manfaatnya. Makasih banyak ya, Mbak, atas kunjungannya kemari.

      Hapus
  4. Wah harganya lmyan murah juga ya mas... nanti deh kalau saya mau nanri kontak nomornya makasi ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Vika Hamidah, per kotak isi 20 kantong teh harganya dua puluh ribu. Makasih ya, Mbak, monggoo...

      Hapus
  5. Penasaran sama rasanya, daun sukun. layaknya teh biasanya atau ada khasnya tersendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya tidak begitu beda dengan teh yang lainnya, Mas Adi Pradana, hanya saja ini cara minumnya dengan tanpa menambahkan gula.

      Hapus
  6. inovasi kekinian..ngeteh berkhasiat..
    itu teh campur daun sukun atau daun sukun murni?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daun sukun murni, Mas Iezel Lee, yang dibuat jadi teh.

      Hapus
  7. saya senbdiri baru tahu mas kalau daun sukun ini ada manfaatnya juga, didekat rumah saya ada pohon sukun 2 tapi daunnya cuma di buang buang. tapi agak repot juga ya kalau ekstrak sendiri, lebih baik pesan karena harganya sangat terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas Abdul Muhajir, tentu buahnya enak ya bila digoreng atau dikukus. Nah, untuk manfaat daunnya bila repot memrosesnya tentu menggunakan Teh Daun Sukun Laasyaka bisa lebih praktis.

      Hapus
  8. terobosan baru ya, pak. dulu kan sempat heboh kulit manggis tuh, sepertinya daun sukun bisa menyusul nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga semakin yang bisa merasakan manfaat dari teh daun sukun ya, Mbak Mayang Dwinta.

      Hapus
  9. Selama ini yang bnyak dimanfaatkan hanya buahnya ya Pak..eh, trnyata daun sukun pun kaya manfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Sulis (Bunda Raka-Alya), buah sukun memang enak sekali bila digoreng atau dikukus. Ternyata, daunnya juga kaya manfaat.

      Hapus
  10. Selama ini tahunya sukun goreng yang enak itu mas, ternyata daunnya bisa dibuat teh juga ya. Cocok dong ya minum teh daun sukun hangat camilannya sukun goreng gurih, apalagi pas hujan-hujan gini.. wah jadi pengen nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah, sebuah paduan yang nikmat sekaligus sehat tuh, hujan-hujan, minum teh daun sukun, cemilannya buah sukun goreng, hmmm...:)

      Hapus
  11. wah baru tahu kalau daun sukun itu berkhasiat, tau nya cuma buah sukun enak di goreng atau jadi keripik atau di buat bubur sum sum. inovatif banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Uli Mayang, teh daun sukun mengandung banyak khasiat yang bermanfaat bagi kesehatan.

      Hapus
  12. bisa untuk diabetes juga ya,,
    aman ya pak utk penderita magh kronis..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Mbak Nadie, teh daun sukun sangat bermanfaat untuk penderita diabetes, dan insyaallah aman untuk penderita magh kronis.

      Hapus
  13. Ini tetep ada campuran daun teh nya kan pak?
    Apa murni daun sukun aja?
    Lumayan terjangkau juga harganya, cuma 20.000 kita bisa menikmati teh daun sukun sekaligus bermanfaat bagi kesehatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini murni daun sukun, Mas, karena dibuah minuman seperti teh, maka disebut teh daun sukun.

      Hapus
  14. Wah, bisa untuk obat diabetes dan darah tinggi juga ternyata daun sukun ini. Saya kira cuma buahnya yang bisa di makan dan enak. Ternyata daunnya pun punya khasiat yang oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Gilang Maulani, selain buahnya yang enak, daun sukun juga sangat bermanfaat bagi kesehatan.

      Hapus
  15. dengan hanya mengeluarkan 20 ribu kita akan mendapatkan khasiat kesehatan dan daun sukun yang diolah menjadi teh....mantap mang...bisa mencegah dan mengobati Diabetes, Stroke, Asam Urat, Gagal Ginjal, Darah Tinggi, Inflamasi, Jantung, Batu Ginjal, dan Kolesterol.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mang Lembu, daun sukun memang sangat bermanfaat untuk membantu dalam penyembuhan penyakit-penyakit tersebut.

      Hapus
  16. Teh daun sukun aku baru tahu pa, ternyata manfaatnya banyak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Liswanti Pertiwi, daun sukun ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan kita.

      Hapus
  17. bermanfaat nih buat yang membutuhkan, rekomended banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, semoga bermanfaat, terima kasih banyak yaa...

      Hapus
  18. daun sukun bisa di bikin teh juga ya, dulu banyak di kebun2. sekarang udah jarang, ternyata manfaatnya banyak ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibikin teh supaya lebih praktis dalam mengambil manfaatnya, Mbak Vanisa Desfriani.

      Hapus
  19. baru tau bisa dibikin jadi teh juga
    ternyata manfaatnya banyak juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas Adi Stia Utama, dibikin teh untuk memudahkan mengambil manfaatnya yang besar.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...